Category: News


Kembali mengudara

setelah sekian lama tidak bisa posting di blog ini karena masalah paid review. Akhirnya setelah menghapus semua entry paid review, blog ini dibebaskan lagi dan saya bisa posting kembali di blog ini …

Advertisements

Bali Asian Beach Games 2008

Maybe not many people know about 1st Asian Beach Games 2008 which held in Bali, Indonesia. But, for me who are Balinese (but currently college in Surabaya), the Bali Asian Beach Games 2008 is a big event.

I don’t know why Bali is chosen to be the host for this Asian event since there are 6 other country that show their interest. Maybe the athlete also want to have a vacation in Bali since there are many places you can visit in Bali.

I already make a post about Bali Asian Beach Games 2008 in my website about Bali.

Belanja aksesoris IT

Hari ini baru aja beli Mouse ama USB Fan. Haha … ga penting ya. Tapi saya tuh perlu banget ama 2 barang itu.

Pertama Mouse. Walaupun udah ada toughpad di laptop, cuma saya lebih senang pakai mouse. Trus yang kedua USB Fan. Sebenarnya dari dulu udah tertarik beli barang ini cuman karena tak pikir kok gak terlalu penting akhirnya ga jadi-jadi beli. Dan akhirnya jadi juga belinya. Dan ternyata (duh banyak kata dan ya) barang yang satu ini berguna banget. Laptop saya jadi tidak panas. Beda sekali sewaktu tanpa USB Fan.

Berapa duit ? cukup 145.000 dengan rincian Mouse Rp 90.000 dan USB Fan Rp 55.000. Hmmm satu hari aja udah keluar duit segitu ya … harus lebih menghemat nih.