3 kata yang terjadi malam ini. Saya begadang maen game Warcraft sampai jam (skrng jam .. ) , sampai jam 3. Aww, gimana besok bisa bangun pagi ? kita lihat aja, apa bisa saya besok bangun pagi atau tidak.

Ada beberapa hal juga yg baru aku sadari. Soal internet di kontrakan. Ternyata kalau ada temen yang lagi maen game online, misal RF, trus ada yg lagi browsing maka yang maen game RF ini bakal lag – semacam hang gitu .

Detailnya gini, ada temen lagi maen Dota 2 orang, trus yg lagi 1 maen SEAL. Trus aku (yg sudah capek maen Dota karna kalah terus) akhirnya istirahat dan browsing-browsing supaya ngantuk trus tidur. Nah, setiap kali aku loading halaman maka temenku ni bakal teriak “lag, lag”😀 mungkin mau kasi tau yg lagi download biar ga download kali. Tapi aku kan buka halaman😦 bukan download …😦

Dari sana aku nyadar, besar banget bandwidth yang diperluin buat maen game ya. Sesuatu yg hanya untuk kesenangan aja ..😀