Hari ini baru aja beli Mouse ama USB Fan. Haha … ga penting ya. Tapi saya tuh perlu banget ama 2 barang itu.

Pertama Mouse. Walaupun udah ada toughpad di laptop, cuma saya lebih senang pakai mouse. Trus yang kedua USB Fan. Sebenarnya dari dulu udah tertarik beli barang ini cuman karena tak pikir kok gak terlalu penting akhirnya ga jadi-jadi beli. Dan akhirnya jadi juga belinya. Dan ternyata (duh banyak kata dan ya) barang yang satu ini berguna banget. Laptop saya jadi tidak panas. Beda sekali sewaktu tanpa USB Fan.

Berapa duit ? cukup 145.000 dengan rincian Mouse Rp 90.000 dan USB Fan Rp 55.000. Hmmm satu hari aja udah keluar duit segitu ya … harus lebih menghemat nih.