Asyik … akhirnya bisa internetan dengan HP CDMAku. Aku kira HP CDMA 3105 ga bias buat internetan. Ehhh ternyata bisa. Bagaimana caranya? Tutorialnya ada di situsnya starone. Lupa aku linknya. Apalagi di tutorial itu contohnya pake 3105, jadi pas banget.

Apakah cepat ? yup. Cepet banget. Nilai 8 dari 10. Dari tempat aku mengakses sinyal starone penuh. Full. Mungkin itu juga yang menyebabkan kecepatan aksesnya menjadi maksimal. Kecepatannya 230.4 kbps.

Sayangnya aku pake volume based. Dengan harga Rp1/kb rasanya terlalu mahal bagi aku. Memang sudah register supaya settingnya diubah menjadi time based yang Rp 75/menit. Tapi harus menunggu 1×24 jam a.k.a 1 hari. Hmm, perasaan adikku ga pake nunggu 1 hari untuk bisa menikmati koneksi starone yang time based deh. Mungkin karena aku melakukan perubahan setting via ketik REG TIME maka perlu waktu 1 hari. Soalnya si tiwit (adikku) datang ke galeri Indosat langsung.

Well, untuk sementara terpaksa pulsa terkuras karena pakai volume based. Tapi klo nanti sudah time based, hahaha, download jor-joran.